2 Mitos Internet Marketing yang Sebaiknya Tidak Anda Dengarkan

Ketika datang ke pemasaran internet, banyak pemula mengalami kesulitan untuk memulai. Dan lebih sering daripada tidak, sebagian besar orang yang terjun ke pemasaran internet tampaknya dengan cepat tertarik pada pekerjaan yang tidak mereka sukai. Anda harus tahu bahwa Anda tidak harus mengalami nasib yang sama jika Anda memiliki pengetahuan orang dalam tentang bagaimana membuat pemasaran internet bekerja untuk Anda konsultan Digital Branding.

Jika Anda tidak mempercayai saya, ubahlah beberapa hal yang Anda lakukan sekarang. Apakah Anda secara proaktif membuat konten baru setiap hari? Apakah Anda melakukan sesuatu yang produktif secara online alih-alih melihat  situs web orang lain? Apakah Anda melacak dan menguji kampanye pemasaran Anda, atau apakah Anda hanya “berharap” untuk hasil yang baik?

Faktanya adalah bahwa jika Anda ingin sukses dengan pemasaran internet, Anda harus melakukan lebih dari sekadar duduk, dan menunggu orang membeli dari Anda. Jika Anda benar-benar pemula dalam pemasaran internet dan Anda pernah mendengar klaim liar bahwa entah bagaimana Anda dapat menghasilkan uang “dalam semalam”… atau menjadi $30.000 lebih kaya dalam 30 hari ke depan… Anda harus tahu bahwa klaim ini bukanlah apa-apa tetapi nomor palsu hanya untuk membujuk Anda membeli produk atau layanan mereka jasa pbn.

Nah dengan itu dikatakan, Anda pasti bisa sukses dengan internet marketing. Anda hanya perlu meninggalkan hampir semua hal yang mungkin pernah Anda dengar tentang pemasaran internet, dan mulai berfokus pada hal-hal yang akan memberi Anda penjualan dan keuntungan tanpa akhir terus menerus. Ini bukan perjalanan yang mudah, tetapi saya yakinkan Anda bahwa jika Anda tetap berpikiran jernih dan melakukan sesuatu yang produktif setiap hari dalam bisnis online Anda… Anda akan memiliki peluang sukses yang bagus.

Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa ide umum yang dimiliki pemula saat mereka mencoba memasarkan situs web atau bisnis mereka di internet. Semua orang mengira ini adalah jalan kue, padahal sebenarnya, ini sangat sulit – terutama jika Anda berada di ceruk yang sangat kompetitif. Inilah hal pertama yang tidak boleh Anda lakukan saat memasarkan bisnis Anda di internet pakar seo.

1) Dengan asumsi bahwa itu mudah

Semua iklan yang Anda lihat online tentang orang yang menghasilkan uang seperti lubang hitam. Mereka menyedot Anda dengan janji-janji dan hal berikutnya yang Anda tahu, Anda telah mendaftar dengan beberapa “guru” yang memiliki ikatan tak berwujud dengan Anda. Satu-satunya “guru” ini adalah membuat Anda membeli lebih banyak produk mereka — sehingga membuat mereka lebih kaya, dan Anda kehabisan uang.

Ambil saran ini: Jangan percaya hype. Ada banyak cara menghasilkan uang di internet, dan “guru” Anda bukanlah satu-satunya solusi. Mari kita lihat hal lain yang seharusnya tidak Anda percayai.

2) Tidak menggunakan metode pemasaran online gratis

Anda akan meminta orang memberi tahu Anda bahwa Anda tidak dapat menghasilkan uang tanpa uang. Tapi ini tentu bukan masalahnya. Ada alternatif yang bagus untuk beriklan, dan metode pemasaran gratis adalah solusinya. Jika Anda tidak punya uang untuk dibelanjakan untuk iklan, luangkan waktu untuk mengembangkan konten dan menjadi aktif di kancah pemasaran internet.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *